Wednesday 20 March 2013

New Team......

Hijrahku nampaknya mendapatkan ridha dari Allah..
tak lama setelah aku keluar dari lingkunganku yang dulu, lingkungan yang penuh dengan maksiat.


Temanku sering panggil aku Sugami, nama ini bukanlah nama asli melainkan nama julukan yang diberikan kepadaku ketika aku masih sering bersama teman temanku ketika kami judi, minum minuman keras dan yang lainnya ga perlu tak beri tahu....#malu aku. Yang perlu kalian ketahui jangan pernah berfikir aku sudah tua atau bapak bapak....sekarang aku masih sekolah di sebuah sekolah yang masih masuk daftar di kementrian pendidikan*.....#mungkin, tepatnya di bangku sekolah menengah atas level 3.....hadedeh kebawa game. 

Nama Sugami aslinya berasal dari sebuah singkatan "suka gawe misuh" yang artinya kurang lebih "suka bicara kotor", memang tidak dipungkiri lagi memang setiap kali sering terlontar dengan merdu suara suara kasar dan kotor dari mulutku. Bahkan suatu ketika bersinpun aku iringi dengan misuh........"aa........s*..."
begitulah kurang lebih contohnya. Tapi ada peringatan keras dari pak dokter.."kata kata ini memiliki kontra indikasi bagi mereka yang alergi terhadap kata kata kotor atau kata kata kasar....#orang baik(mungkin), kalo masih ga percaya tanya sama mbah google.....#dijamin ga ketemu.

Hari berganti hari, waktu berganti waktu. Datanglah tetangga baru di lingkungan kami, sebut saja Keluarga Mulya Indah Bersahaja Penuh Unyu Berprestasi.....#julukan dari ku. Nama yang kuberikan bukanlah sekedar angan angan belaka, melainkan berdasar pada sifat kimia(ga nyambung...ah) yang ada pada keluarga tersebut. Kata Mulya berasal dari nama kapala keluarganya "MULYAdi  JAiLANi" sedangkan Indah itu berasal dari nama anak perempuan tertua di keluarga itu yang sekarang baru duduk dibangku SMA kelas 2, seseorang yang indah dilihat, Indah rupa, Indah Suara dan Indah Indah yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.....*pidato Bupati sedang cari muka....hahaha, kata Bersahaja berasal dari penampakan penampakan yang ada di dalam keluarga tersebut.....begini ceritanya(dibaca serem)........suatu ketika tinggallah bapak MULYAdi JAiLANi di rumahnya, dan lewatlah orang didepan rumahnya(depan pos kampling tempat kami mangkal sambil JUDI......(gaya roma irama). Di dengarnya pak MULYAdi JAiLANi mengatakan "Berubah jadi orang bersahaja"......tak kira dia sedang berubah kayak ultram*n di tipi tipi dan menjadilah sosok "orang bersahaja".....#imajinasi komik cap kuda lumping.Jadi begitu.....#trus mana ya sebabnya aku juga bingung, ya sudah ganti topik ja. Penuh Unyu Berprestasi ya..............karena......................kasih tau ga ya?......pingin tahu banget atau pingin tahu aja?.....ya sudahlah sama teman sendiri tak kasih tahu. Penuh Unyu Berprestasi karena di keluarganya itu dianugrahi tiga anak perempuan yang masih Unyu*....#lebay, yang semuanya memiliki segudang prestasi*.....#majas hiperbol(pelajaran bahasa Indonesia dari bu RAhAYU).

Hari hariku jalani dengan tetangga yang semacam itu, selain itu tempat mangkal pun tak jauh dari rumah jadinya ya tetangga rumahku adalah tetangga pangkalanku, dan juga jadi tetangga dalam hatiku....#mengharap tanpa bercermin.

Bersambung............

No comments:

Post a Comment