Wednesday 20 March 2013

Pelabuhan hati......

Rasa penat telah memenuhi kepala, tiap kali ku injakkan kaki kembali ke tempat kos tercinta di Jalan SERpONG Gang 6 style setelah seharian menerima materi kuliah yang sangat SUPER SEKALI*.....#ngutip mario teguh. Sore ini adalah salah satu diantara ratusan hari hariku ketika aku menjalani masa masa kuliah yang beraneka ragam warna dan rasa (manis, asam, asin....nano nano deh pokoknya.

Ketika ku buka pintu masuk kamarku, ku tatap dipan yang diatas nya ada kasur pada sisi kanan ruangan kosku yang ga mungkin tak pindah*......#nanti dimarahi bapak kos kalau tak pindah. Tepat disampingnya ada tumpukan tinggi buku buku kedokteran yang tebalnya rata rata0,1 meter*.....#10cm aja kok tiap buku. Ya......klo disusun jadi satu mungkin setinggi pinggang, eiiit......tenang ja tapi ga ku susun kok, soalnya nanti klo rubuh waktu aku tidur ga lucu. Besok nya ada berita "Telah Meninggal Dunia di Dalam Kos Seorang Mahasiswa Kedokteran di dalam Kosnya Karena Tertimpa Buku"

Tapi yang menjadi sorotan bukan buku buku itu, disebelah buku buku itu ada meja belajarku yang bisa menemani aku ketika belajar bahkan rela menemaniku ketika ku tertidur di atasnya soalnya di ga bakalan lari juga kali, meskipun terkadang dia harus basah karena ada substansi liquid dari glandula lingualis atau glandula parotisku*......#yang ga paham biar ga jijik.

Tepat diatas meja itu ada sesuatu yang bisa melepaskan kepenatan setelah seharian penuh menjalankan segala rutinitas kehidupanku. Bukanlah handphone yang bisa untuk sms teman, lawan jenis, ortu atau yang lainya, bukan juga laptop yang bisa ku gunakan untuk browsing, chating atau yang lainnya.

Lantas sesuatu tadi apakah................................................?
dek dek, dek dek
Al Qur'an Al Karim penyejuk jiwa, Obat sakit hati, teman dalam kepenatan dan  obat kerinduan.

Jadi apapun profesinya minumnya yang halal halal dan bacanya Al Qur'an.
Semoga menjadi pribadi yang tentram........

Orang  Pinggir Jalan



No comments:

Post a Comment